Kedutaan Besar Republik Indonesia
Ottawa
Embassy of the Republic of Indonesia
Ambassade de la RÉpublique d'Indonésie

Semangat PERMIKA Montreal Tingkatkan Citra Indonesia di Kanada

Pertemuan Duta Besar RI untuk Kanada, Ibu Dienne Hardianti Moehario bersama Staf dengan PERMIKA, Montreal di KBRI Ottawa, 25 Juni 2012

Pada tanggal 25 Juni 2012, Pengurus Inti Persatuan Mahasiswa Indonesia di Kanada (PERMIKA) Montreal, untuk periode 2011/2012 melakukan kunjungan kehormatan kepada Duta Besar RI untuk Kanada, Duta Besar Dienne H. Moehario.  Mereka adalah:  Jeffica Natlie Hannesto (Ketua, Universitas McGill), Chyntia Sari (Wakil Ketua, Universitas Concordia), Kharinda Fairuz Zahra (Bendahara, Universitas Concordia), Kara Kato (Wakil Ketua Hubungan Masyarakat, Universitas McGill) dan Raka Katon (Wakil Sekretaris, Universitas Concordia).

Di KBRI, Ketua PERMIKA Montreal mempresentasikan perkembangan organisasi dan program kegiatan, serta akan berpartisipasi dalam kontingen tim kesenian Indonesia pada parade Canadian Day bulan Juli 2012 di Montreal. PERMIKA Montreal juga menyampaikan permohonan kepada Duta Besar RI agar mereka dapat menjadi Pasukan Pengibar Bendera pada Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI di KBRI Ottawa bulan Agustus mendatatang.

Dalam sambutannya, Duta Besar RI menyampaikan ucapan selamat atas pengangkatan pengurus PERMIKA Montreal yang baru, mengapresiasi tingginya partisipasi kelompok perempuan dalam susunan pengurus ini yang mencerminkan telah adanya kesetaraan jender, serta berpesan perlunya menyeimbangkan kehidupan berorganisasi dengan pencapaian prestasi keilmuan, sehingga keduanya saling mendukung (KBRI Ottawa/TL).