Kedutaan Besar Republik Indonesia
Ottawa
Embassy of the Republic of Indonesia
Ambassade de la RÉpublique d'Indonésie

Perayaan Natal 2012 di Ottawa, 15 Desember 2012

KBRI Ottawa bersama Komunitas masyarakat Kristiani Ottawa telah menyelenggarakan perayaan Natal 2012 di Ruang Caraka, KBRI Ottawa pada tanggal 15 Desember 2012. Perayaan Natal 2012  mengambil tema “Allah telah mengasihi kita”. Perayaan  yang dihadiri sekitar 200 orang, dimulai dengan kebaktian bagi umat Kristiani, dan dilanjutkan dengan acara perayaan bagi tamu undangan.

Duta Besar Dienne H. Moehario menyampaikan sambutan pada acara perayaan Natal Tahun 2012, KBRI Ottawa, 15 Desember 2012

Duta Besar dalam sambutannya menyampaikan bahwa hidup saling mengasihi, rukun dan damai adalah kunci mengalirnya berkat Tuhan dalam kehidupan. Setiap saat kita perlu merenungkan kasih Allah dan mengamalkannya secara konkrit sehari-hari dan berbagi kebajikan dan kasih dengan sesama. Semangat dan kegembiraan Natal dapat pula mendorong masyarakat Indonesia untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta kerukunan antar umat beragama. Keharmonisan, toleransi, saling menghormati antar penganut agama dan kepercayaan yang berbeda-beda merupakan prinsip kerukunan dan persatuan bangsa Indonesia. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya meningkatkan citra positif Indonesia di Kanada sebagai Negara yang multikultural dan multireligius.

Duta Besar RI dan Wakepri berfoto bersama dengan panitia perayaan Natal 2012

Duta Besar RI dan Wakepri berfoto bersama dengan Santa Claus dan anak-anak

Perayaan Natal tahun 2012 dimeriahkan oleh acara-acara hiburan persembahan dari Masyarakat Indonesia dan Kanada, Brass Band Anak-anak dan Bluegrass band (KBRI Ottawa/FS).