Kedutaan Besar Republik Indonesia
Ottawa
Embassy of the Republic of Indonesia
Ambassade de la RÉpublique d'Indonésie

Ceramah “Motivasi dan Peningkatan Kinerja”, Ottawa, 22 April 2013

Duta Besar RI Dienne H. Moehario dan Wakil Kepala Perwakilan RI Suprio Utomo Nadir bersama Bpk. Reza M.Syarief, Ottawa, 22 Maret 2013

Pada tanggal 22 April 2013, KBRI telah mengadakan kegiatan ceramah “Motivasi dan Peningkatan Kinerja”, dengan pembicara Bapak Reza M. Syarief, PSK.  Yang bersangkutan adalah seorang motivator Islam, yang telah menerbitkan 9 buku terkait dengan peningkatan motivasi dan kinerja, yaitu: Life Excellence, Smart Heart Smart Business,  Real Battle for Success,  Born to Fight,  Spiritual Coaching, The Holy Hajj, Going to be the Richest, Dahsyatnya Energi Jiwa dan 13 Top Secrets Pembuka Pintu Rezeki. Acara diikuti oleh staf KBRI Ottawa.

Dalam komunikasi interaktif, Bapak Reza M. Syarief telah memaparkan nilai-nilai yang perlu dikembangkan oleh masing-masing individu dalam mencapai prestasi kerja yang optimal, yaitu dengan menggabungkan antara aspek potensi dengan aspek motivasi. Potensi dan motivasi tersebut akan menghasilkan individu yang bermanfaat tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga untuk sistem dimana dia berada, dengan mengembangkan nilai-nilai “CHAMP” yaitu:  Commitment, Honesty+Hospitality, Appreciation+Anticipation, Meaningful, dan Passion+Persistent (Sumber:  KBRI Ottawa/FS).