Kedutaan Besar Republik Indonesia
Ottawa
Embassy of the Republic of Indonesia
Ambassade de la RÉpublique d'Indonésie

Duta Besar RI dan Konsul Jenderal RI Mendorong Kerjasama Ekonomi Dengan Provinsi Manitoba

Duta Besar RI dan Konsul Jenderal RI Toronto bersama Premier Greg Selinger

Duta Besar RI dan Konsul Jenderal RI di Toronto melakukan kunjungan kerja ke Winnipeg, ibukota Provinsi Manitoba, pada tanggal 13 – 15 Maret 2013. Pada kunjungan tersebut, Duta Besar RI dan Konjen RI melakukan pertemuan-pertemuan dengan pejabat-pejabat Provinsi Manitoba yakni Premier, Greg Selinger; Speaker Manitoba Legislative Assembly, Daryl Reid; Menteri Infrastruktur dan Transportasi, Steve Ashton; Menteri Kewirausahaan, Pelatihan dan Perdagangan, Peter Bjornson; Menteri Imigrasi dan Multikulturalisme, Christine Melnick; Menteri Pendidikan, Erin Selby;  dan Menteri Pertanian, Pangan dan Inisiatif Pedesaan, Ron Kostyshyn.

Duta Besar RI dan Konsul Jenderal RI Toronto bersama masyarakat Indonesia di Winnipeg

Disamping itu, Duta Besar RI dan Konsul Jenderal RI di Toronto juga melakukan kunjungan ke Canadian International Grains Insititute (CIGI) dan University of Manitoba;   menghadiri presentasi dari Manitoba Council for International Cooperation (MCIC) serta pertemuan dengan masyarakat Indonesia yang tinggal di Provinsi Manitoba.

Kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk melanjutkan serta memelihara hubungan persahabatan dan memperkuat kerjasama yang telah terjalin baik dengan berbagai kalangan pada tingkat Provinsi di Kanada, seraya mempromosikan Indonesia dan menjajaki potensi kerjasama ekonomi, perdagangan dan pendidikan. Pada pertemuan dengan Menteri-menteri terkait dan kalangan dunia usaha, Dubes RI dan Konsul Jenderal RI mengundang mereka untuk berinvestasi di Indonesia di bidang infrastruktur dan meningkatkan hubungan perdagangan dengan Indonesia. (HM/KBRI Ottawa)