Kedutaan Besar Republik Indonesia
Ottawa
Embassy of the Republic of Indonesia
Ambassade de la RÉpublique d'Indonésie

Penganugerahan Penghargaan Primaduta kepada La Difference Buyer Kanada Usulan KBRI Ottawa Pada Trade Expo Indonesia ke-32 Tahun 2017

Pada tanggal 11 Oktober 2017 Trade Expo Indonesia (TEI) ke-32 tahun 2017 secara resmi dibuka oleh Presiden RI, Joko Widodo. Trade Expo Indonesia ke-32 berlangsung dari tanggal 11-15 Oktober 2017 di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD City.
Pada TEI ke-32 tahun 2017, pemerintah Indonesia memberikan penghargaan Primaduta kepada 33 perusahaan buyers terbaik yang dinilai loyal dalam membeli produk Indonesia secara berkesinambungan, memiliki kinerja nilai impor yang baik serta mengembangkan jenis produk yang dibeli dari Indonesia. Ada 4 kategori pemenang penghargaan Primaduta yaitu : Kategori Kelompok Produk Manufaktur/ Industri dari pasar utama Maupun pasar non tradisional, dan Kategori Kelompok produk usaha kecil dan menengah dari pasar utama maupun pasar non tradisional.
Pada TEI ke-32 tahun 2017, salah satu perusahaan yang diusulkan oleh KBRI Ottawa, Kanada dengan pengusung cq. Atase Perdagangan KBRI Ottawa, sebagai calon penerima penghargaan Primaduta 2017 yaitu La Difference Inc (rattan furniture) di Montreal, berhasil meraih penghargaan primaduta dari kategori Kelompok produk usaha kecil menengah (UKM) pasar non tradisional. La Difference, berdiri sejak tahun 1959, merupakan perusahaan importir loyal yang mengimpor produk-produk Indonesia sejak tahun 1984.
Atase Perdagangan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Ottawa, Kanada, Christhophorus Barutu hadir mewakili La Difference menerima penghargaan Primaduta dari Menteri Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita.