Kedutaan Besar Republik Indonesia
Ottawa
Embassy of the Republic of Indonesia
Ambassade de la RÉpublique d'Indonésie

Pemilu 13 April 2019

I. PEMILU DI KANADA

Terdapat tiga Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) di Kanada yang melayani calon pemilih WNI yang tinggal di wilayah sebagai berikut:

  1. PPLN Ottawa: Ontario Timur (Ottawa, Kingston, Hawkesbury dan sekitarnya), Quebec, Newfoundland & Labrador, New Brunswick, Nova Scotia dan Prince Edward Island
  2. PPLN Toronto: Ontario lainnya, Manitoba, Saskatchewan dan Nunavut
  3. PPLN Vancouver: British Colombia, Alberta, Northern Territory dan Yukon
PPLN Ottawa akan menyelenggarakan Pemilu dengan TPS di KBRI Ottawa pada tanggal 13 April 2019. Pemilih dapat memberikan suara dengan hadir ke TPS atau melalui pos (biaya pengiriman surat suara ditanggung oleh Negara).

Untuk informasi lain terkait Pemilu 2019, ikuti Facebook Page @Pemilu2019Ottawa.

II. PINDAH SEBELUM PEMILU / BERKUNJUNG PADA HARI PEMILU

<

Bila Anda berencana

  • pindah ke/dari Kanada sebelum 13 April 2019, atau
  • akan berkunjung ke Kanada/kawasan lain pada hari pelaksanaan Pemilu
mintalah surat pemberitahuan pindah (Form A5) dari PPS/PPLN asal. Dengan surat ini, Anda dapat didaftarkan pada PPS/PPLN tujuan.

Calon pemilih baru pada PPLN Ottawa dapat mengisi formulir berikut ini dan mengirimkannya kepada pemilu2019@indonesia-ottawa.org, disertai copy paspor/KTP dan surat pemberitahuan pindah (bila ada). (PDFMS WORD)

III.  DAFTAR PEMILIH TETAP LUAR NEGERI PPLN OTTAWA

PERIKSA DATA ANDA:



Mohon pastikan bahwa data yang akan ditampilkan adalah akurat. Apabila terdapat kesalahan/kekurangan pada data di atas, hubungi pemilu2019@indonesia-ottawa.org dengan mencantumkan informasi yang perlu diperbaiki/ditambahkan.

Bila nama Anda belum tercantum dalam daftar di atas, silakan isi formulir pendaftaran Pemilu (PDF | MS WORD) dan kirimkan ke pemilu2019@indonesia-ottawa.org.

Untuk informasi lain terkait Pemilu 2019, ikuti Facebook Page @Pemilu2019Ottawa.